image1 image2 image3 image3 image3

SELAMAT DATANG PARA PETUALANG | WISATA | KULINER | PROMO | KOMUNITAS | TIPS

Komunitas Cirebon Travelling Bukan Sekedar Jalan-jalan

@cirebontravelling
Saat ini komunitas travelling atau jalan-jalan di Indonesia semakin banyak, mulai hanya pecinta sampai penikmat alam Indonesia, salah satu komunitas tersebut adalah komunitas yang berada di Cirebon yakni Komunitas Cirebon Travelling.

Komunitas yang berdiri pada pada 18 November 2014 ini sangat aktif mengadakan berbagai kegiatan, seperti baru-baru ini komunitas tersebut melakukan aksi tanam pohon di kawasan Taman Nasional Gunung Ciremai Wisata Jelajah Desa Bandorasa Kulon Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan.
@cirebontravelling
Berawal hanya sekedar hobi dari salah satu anggota sekaligus pendirinya yang senang dengan jalan-jalan, kemudian mendapatkan ide untuk membentuk komunitas semakin hari komunitas ini memiliki anggota yang semakin banyak aktif hingga kini.

Bukan hanya itu mereka pun telah membuat usaha tour guide paket wisata, sehingga bukan hanya sekedar hobi namun dapat dikembangkan menjadi usaha yang menguntungkan untuk menikmati wisata di Indonesia. Nah bagi Anda warga Cirebon dan sekitarnya bisa salurkan hobinya di komunitas ini yang memiliki slogan "Bukan sekedar Jalan-jalan". @abayaminexit

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Anda punya foto, cerita, tips wisata, komunitas jalan-jalan maupun informasi promo, kuliner dan wisata bisa di email di abayamin@outlook.com. Terima kasih partisipasinya