image1 image2 image3 image3 image3

SELAMAT DATANG PARA PETUALANG | WISATA | KULINER | PROMO | KOMUNITAS | TIPS

Ingin Jadi Bukan Traveler Biasa, Ya Sociotraveler aja


Hello Adventurian, diawal tahun 2017 kalian ingin merencanakan liburan yang menyenangkan sekaligus mengenal kearifan lokal di destinasi yang kalian eksplor. Nah yang satu ini bisa jadi referensi kalian berlibur sambil berinteraksi dengan masyarakat, berawal dari sebuah komunitas Sociotraveler kini menjadi guide perjalanan liburan kalian.

Sociotraveler adalah genre baru para traveler yang datang tak hanya senang-senang melainkan ikut menyenangkan masyarakat local yang ia datangi. Sehingga pata adventurian dapat mengeksplorasi zona wisata yang baru dan unik sembari berkontribusi untuk kemanusiaan. 

Dibalik konsep travelling dengan backpacker ini digawangi oleh Fahmi, Septyan Bayu Aggara, Pramudya Arif dan Shinta Kumala Dewi. Mereka berbagi tugas dari mulai konsep perjalanan, media, fotografi, teknologi informasi, dan keuangan sejak dirintis pada 2014. 

Selain itu Sociotraveller menghadirkan tema-teman yang unik yang bisa adventurian ikuti seperti Sociotraveler #PlaywithChildren, Sociotraveler #SaveOurHeritage, Sociotraveler #OneManOneTree, Sociotraveler #LetsFarmTogether dan masih banyak lagi.

Para adventurian bisa langsung saja mengunjungi website yang kini menjadi http://sociotraveler.bl.ee/, dapatkan harga terjangkau dengan liburan yang menarik .

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Anda punya foto, cerita, tips wisata, komunitas jalan-jalan maupun informasi promo, kuliner dan wisata bisa di email di abayamin@outlook.com. Terima kasih partisipasinya