image1 image2 image3 image3 image3

SELAMAT DATANG PARA PETUALANG | WISATA | KULINER | PROMO | KOMUNITAS | TIPS

Kulineran : Ayam Rocketz Plus Sambal Kencur


Bisa pilih menu favorit Sajian sederhana namun memiliki citarasa yang berbeda mampu mengunggah selera makan adventuria, apalagi dengan harga terjangkau dapat mengenyangkan perut nih. Inilah konsep sederhana untuk menikmati hidangan ala Ayam Rocketz yang menyajikan menu Indonesia dengan racikan istimewa bisa bradercis kunjungi di Jalan Raya Hankam No. 164, Pondok Gede, Bekasi.

Awal datang adventuria bakalan disajikan nuansa warna merah dikombinasi dengan lantai catur yang bikin memelekkan mata, Ayam Rocketz digagas oleh sang pemiliknya Randhie Praharsa yang mempunyai hobi masak serta pengalaman sebagai cook helper di sebuah hotel terkemuka menjadikan pria berusia 28 tahun ini menjadi enterpreneur kuliner.

Suasana yang nyaman, bersih dan homy makin bernapsu mencicipi setiap hidangan di Ayam Rocketz, nama itu diambil oleh Randhie sang pemilik karena memiliki pengalaman bekerja dengan usaha yang memiliki nama yang sama dengan aksen berbeda serta memang lebih familiar saja menurutnya. Namun hal itu yang membedakan adalah citarasa dan konsep sederhananya sehingga mempunyai pelanggan setianya.
Urusan tempat cukup luas mampu menampung hingga 80 orang ditambah parkiran yang memadai, sehingga jangan kuatir jika bradercis ingin santap makan disini. Kebanyakan pengunjungnya memang ingin makanan berat sehingga menu yang disodorkan dapat memuaskan rasa lapar adventuria.
Apalagi dengan tersedianya cuci tangan dan  toilet yang bersih sehingga tempat ini memiliki standar yang baik untuk sebuah tempat makan, ditambah dengan aplikasi kitchen cooknya yang tampak terlihat oleh pengunjung membuat kebutuhan memasak pun lebih enak termasuk pengunjung dapat melihat sang chefnya masak.

Sajian Menu Lepaskan Lapar dan Terjangkau
Bradercis jangan bingung jika sudah memilih tempat duduk langsung waiternya menghampiri adventuria dengan menawarkan menu, pasalnya inilah yang standarnya yang diterapkan oleh sang pemilik dengan penyajian yang cepat untuk kepuasan pelanggan. Urusan makan adventuria dapat mencicipi Paket Ayam Rocketz yang sekilas mungkin sama dengan ayam yang lain namun, kalau belum dicoba dengan sambal yang  racikan sambalnya seperti sambal terasi, hijau, bawang dan ini yang unik sambal kencur yang patut dicoba oleh lidah bradercis pasti nyummy dan bikin ketagihan.
Untuk menu lainnya adventuria selain Paket Ayam Rocketz, bisa cicipi Cah Kangkung dan Cah Tauge Ikan Asin yang lezat di gigitan pertama dan seterusnya, makin belum puas adventuria ingin menu berat dari Ayam Rocketz menyediakan Nasi Goreng Rocketz Spesial yang memuaskan perut bradercis.

Ada lagi I Fu Mie Ayam Rica dengan racikan istimewa dan bumbu nusantara membuat makanan yang satu ini jadi langganan para penggunjung yang datang kesini, apalagi dengan rasa pedas dan bumbu khasnya pun terasa lezat di atasnya dilengkapi potongan ayam yang buat adventuria kenyang. Kemudian adventuria pun dapat menjajal Mie Ayam Ceker Rica ditambah sentuhan ceker ayam yang di atasnya makin asik untuk dihabiskan.

Sedangkan untuk minumannya bradercis bisa pesan Es susu Coklat Cincau dengan yang didalamnya terdapat susu coklat ditambah cincau dan es makin seger di dahaga, kalau tidak suka dengan susu adventuria bisa cicipi Es Cincau Hitam yang terdiri diri cincau yang diiris dadu serta disiram dengan sirup manis. Mau yang lebih dari itu bisa pesan Es Rocketz yang jadi minuman andalan Ayam Rocketz disajikan gelas besar mirip dengan es campur.

Kalau adventuria mau ngadain acara kumpul-kumpul makan bersama juga bisa disini termasuk mau pesan box buat acara di komunitas adventuria pun bisa dengan menu yang tersedia, urusan harga bradercis jangan takut pasalnya sang pemilik sengaja membuat makanan yang terjangkau cukup terjangkau untuk kantong adventuria. Langsung saja meluncur ke kawasan Pondok Gede ini dengan jam buka dari pukul 11.00 WIB sampai 23.00 WIB setiap harinya.
Ayam Rocketz
Buka setiap hari pukul 11.00-23.00 WIB
Jalan Raya Hankam No.164, Pondok Gede, Bekasi
Telepon 021-99773309



Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Anda punya foto, cerita, tips wisata, komunitas jalan-jalan maupun informasi promo, kuliner dan wisata bisa di email di abayamin@outlook.com. Terima kasih partisipasinya